Nah saya share game terbaru nih,Transformer: War For Cybertron adalah game ber-genre TPS atau Third-Person Shooter,Yaitu game tembak-tembakan dimana kita bisa melihat keseluruhan badan karakter yang kita mainkan, Tidak hanya tangannya saja melainkan seluruh badan karakter seperti FPS atau First-Person Shooter. game Transformer: War For Cybertron ini ceritanya di adopsi dari film kartun Transformer, Yaitu  di mana para robot masih tinggal planet bernama Cybertron. Pilihan  campaingn-nya ada 2 yaitu Decepticons dan Autobot, keduanya bisa di mainkan dalam mode single player maupun multiplayer. Game ini dibuat oleh High Moon Studios di publikasikan oleh Activision dan di liris tanggal 20 juni 2010 lalu.

cool nih gamenya,  buat para transformer maniac harus nyobain nih
 untuk memainkan game ini, sebaiknya update dulu driver VGA anda, dan juga anda  
harus punya Phys-X Loader untuk loading di VGA nya. Selain itu, agar game berjalan 
lancar (tidak putus-pustus) sebaiknya punya koneksi internet (minimal modem).
Untuk update driver, silahkan datangi web dari pabrikan VGA card anda...
 
Nih, Spesifikasi CPU yang perlu untuk menjalankan game ini:

-Computer: Operating System Microsoft Windows XP Professional OS Service Pack Service Pack 2.
-DirectX 4.09.00.0904 (DirectX 9.0c). 
-Motherboard: CPU Type Unknown, 2800 MHz Motherboard Name Unknown Motherboard Chipset Unknown System Memory 2048 MB BIOS Type AMI (11/15/10).
-Video Adapter ATI Radeon HD 4300/4500 Series (1024 MB) Video Adapter ATI Radeon HD 4300/4500 Series (1024 MB) Monitor Plug and Play Monitor PhilipsMultimedia: Audio Adapter VIA HD Audio Output
-Harddisk : 1 TB.
 


ScreenShots
Download Here
Atau :
 
total file arc file : 3,3 GB
after extraction : 5,2 - 5,7 GB.
download kesemua file, kemudian joint menggunakan HJSPLIT. Setelah file digabungkan (*.arc file), ekstrak menggunakan Freeware Freearc.

0 comments:

Post a Comment