Game Lego Harry Potter: Years 1-4  ini seperti judulnya tentunya adalah game tentang Harry Potter versi Lego, Ceritanya diadopsidari empat film Harry Potter pertama. Game Lego Harry Potter: Years 1-4 ini dikembangkan oleh Traveller's Tales dan di terbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment pada bulan juni 2010 lalu Game ini tersedia untuk platform Microsoft Windows, Nitendo DS, Wii, Playstation 3, PSP, Xbox 360, iOS dan Mac OS X. Game ini bisa dimainkan secara single player maupun multiplayer, bahkan game ini bisa bermain berdua dalam satu PC loh menggunakan keyboard yang sama, Tapi saya bingung untuk menentukan game ini bergenre apa Petualangan Apa Puzzle.

Grafis sih tidak spektakuler, cukup lah, yang menonjol sih gameplay-nya, walaupun kadang membuat frustasi juga tapi game ini menurut saya cukup lumayan untuk mengasah otak. Daya imajinasi kita akan diuji di game ini karena setiap kita akan melewati suatu rintangan kita harus menemukan kunci pembukanya yang tak jarang kunci pembukanya adalah benda yang harus kita sihir lalu susun sedemikian rupa, dan ketika saya berhasil membuka suatu rintangan game ini tak jarang saya di buat tersenyum-senyum sendiri O ya selain Hermoine dan Ron, tikusnya Ron juga bisa kita mainkan loh untuk menembus pipa-pipa dan membuka kunci.

Tak peduli anda anak-anak, remaja atau dewasa, saya yakin anda pasti akan menyukai game Lego Harry Potter: Years 1-4 ini, apalagi kalau anda pengemar Harry Potter, Sihir dan Lego ternyata menarik loh dikemas ke dalam sebuah game anda harus mencobanya, pokoknya menyenangkan dan ada lucu-lucunya


Spesifikasi PC Yang Di Sarankan "Lego Harry Potter: Years 1-4"
- Sistem Operasi: Windows XP / Windows Vista / Windows 7.
- Processor: Pentium 4 1.8 GHz / AMD Athlon XP 2200+
- Memory: 512 MB
- Ruang Kosong Harddisk: 5.9 GB.
- VGA Card: ATI X1300 / NVIDIA GeForce FX 5800 dengan Memory 256 Mb

Screenshots:


3 comments:

Marendra Iqbal Maulana said...

Gan cara installnya gimana

Razer said...

https://www.facebook.com/gamehomepcimammunandarpku2016k.simplesite/?ref=bookmarks

DYMAST said...

Gan ini game masih demo ya

Post a Comment